Jangan Lewatkan :

Thursday, August 29, 2013

review altec lansing vs2421

Jenis musik yang berbeda beda bisa membuat kita ngga bosan ngederinnya.
kadang lagu slow rock, pop rock, hardrock, dangdut, melayu, house musik dari DJ terkenal. semuanya bisa kita pilih dengan dua kali klik saja pada program Winamp. Tapi apakah cukup disitu, tentu tidak musik mp3 itu keluarnya dari mana...? 
- Ayo siapa bisa jawab dapat pulpen standard. "Saya pak, suara nya keluar dari loudspeaker". 
- Yap betul skali, kamu hobi dengar musik kan?. nah loudspeaker ini sangat penting peranannya. 

Dalam menghantarkan sinyal audio  menjadi suara. Jenis speaker banyak sekali yang sudah berpengalaman menciptakan aneka jenis model macam ragam dan bentuk. mulai dari bulat, oval, petak dan entah macam manalagi belum pernah liat soalnya. 

Sekarang ini saya sedang coba 1 unit speaker altec lansing yang sudah tidak asing bagi pengguna komputer mid end. Suara dari altec lansing ini bisa dibilang standarnya speaker buat PC.
ni Gambar Altec Lansing VS 2421 :
Speaker Surround bisa digantung jika dibutuhkan karena sudah ada lubang gantungan dengan baut atau mur, juga tersedia kaki jika ingin meletakkannya di meja saja.


Bagian box subwoofer dan didalamnya terdapat speaker ukuran 5 inci dan komponen amplifier serta trafo juga ada di dalam. knop itu berfungsi untuk mengatuh level bass, untuk level trebel kontrol ada di remote.
Subwoofer ukurna 5 inci ini sangat kuat mengatarkan bass tanpa bosan. Walau  Bass kurang dalam terasa seperti ACS 45.1 model lama saya.
 Sekian dulu review singkat, sebenarnya ingin membongkar bagian dalam tapi belum sempat.....

No comments:

Post a Comment